Jumat, 05 November 2010

masyarakat perkotaan dan pedesaan


MASYARAKAT PEDESAAN DAN PERKOTAAN
pelajaran ilmu sosial memberikan informasi muda bagi kita/mahasiswa/siswa tentang perbedaan antara masyarakat perkotaan dan pedesaan. Melalui membaca buku dan kegiatan menulis, para siswa akan mempelajari jenis masyarakat dan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain.

pada masyarakat perkotaan dan pedesaan. Ketika kita memperkenalkan topik kita di kelas kita, banyak akan tergantung pada di mana sekolah kita berada(tempat kita menuntut ilmu). Jika kita mengajar di sebuah sekolah yang terletak di daerah terutama pedesaan, kelas akan memiliki latar belakang pengetahuan tentang masyarakat pedesaan, namun akan terpesona dengan kehidupan di kota besar. Dan Jika kita mengajar di daerah perkotaan, kelas akan terasa lain/berbicara tentang bagaimana yang berbedanya tinggal di sebuah pedesaan.

masyarakat pedesaan adalah sebuah komunitas masyarakat desa dan masyarakat perkotaan adalah masyarakat kota. Beberapa karakteristik komunitas pedesaan adalah; hewan, peternakan, rumput. Sedangkan beberapa karakteristik dari suatu masyarakat kota adalah; mobil, bangunan, dll. sebuah komunitas pedesaan sebagian besar memiliki kurang dari 1.000 orang dan masyarakat kota umumnya memiliki lebih dari 1.000 orang
masyarakat pedesaan adalah masyarakat yang di daerah pedesaan (sisi negara). An urban community is a society that is in an urban area ( town or city ) Sebuah masyarakat kota adalah masyarakat yang ada di daerah perkotaan (kota atau kota)
Pedesaan adalah komunitas alam dan Perkotaan adalah sebuah kota kota, sibuk atau masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar